Home > Berita Liga Prancis > PSG > Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim kemarin.

Sejauh ini, Lionel Messi baru mengumpulkan 6 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan bersama PSG di semua ajang, dengan hanya 1 gol tercipta di Liga Prancis.

Angel Di Maria rekan setimnya di PSG tetap yakin sang megabintang akan bisa beradaptasi dan melewati awal yang sulit di PSG, dirinya yakin Messi bisa segera beradaptasi dengan rekan setimnya.

Di Maria sendiri,yakin dirinya perlu membangun ulang hubungannya dengan Messi di PSG meski sudah saling mengenal selama memperkuat timnas Argentina.

“Saya pikir itu adalah hal yang baik untuk memiliki koneksi dengan Leo, karena saya kenal dia,” kata Di Maria di laman resmi PSG.

“Karena saya juga tahu di mana ia biasanya memposisikan dirinya, di mana ia mencari bola, di mana ia biasanya mengambilnya untuk dapat mencetak gol atau untuk menguasai bola sebelum duel.”

“Namun, jelas bahwa ketika Anda bermain untuk klub, ada gerakan pemain lain. Mulai dari pergerakan Kylian (Mbappe) hingga Marco (Veratti).”

“Itu membuat pergerakan Messi sendiri juga menjadi berbeda. Saya pikir sedikit demi sedikit, masing-masing bagian akan cocok, dan Messi akan meningkat lebih dan lebih, seperti pemain lainnya,” ucap Di Maria menambahkan.

Di Maria juga mengatakan, . . . . . . ia akan berupaya untuk terus membantu Messi beradaptasi dengan kehidupan baru di Paris. Karenanyd dirinya mempunyai pengalaman sendiri ketika baru tiba di PSG pada 2015 dan berharap Messi merasakan hal serupa.

“Pada hari saya tiba, saya merasa seperti di rumah, seolah-olah saya sudah di sini sepanjang hidupku,” lanjut Di Maria.

“Sata beradaptasi dengan sangat cepat, sangat baik. Karena saya punya rekan satu tim seperti Pastore, Pocho, Marco, Ibra, Maxwell, Thiago Motta, dan Byta.”

“Mereka semua memudahkan saya untuk berintegrasi dari hari pertama. Istri mereka juga menyambut istri saya. Jujur saja, semuanya jauh lebih mudah bagi saya.”

“Jadi ketika (Leandro) Paredes datang ke Paris, atau ketika Leo Messi tiba baru-baru ini, kami mencoba untuk membantu, untuk memberi mereka nasihat dan memastikan mereka beradaptasi secepat mungkin.”

“Saya pikir itu yang paling penting, untuk membuat mereka merasa nyaman sejak hari pertama,” ujar Di Maria.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mabppe

Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Jakarta – Masa depan Kylian Mbappe belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Pemain bintang PSG ...