Home > Berita Transfer Pemain > Andreas Christensen Sudah Sepakat Ingin Gabung Barcelona, Chelsea Harus Segera Cari Penggantinya

Andreas Christensen Sudah Sepakat Ingin Gabung Barcelona, Chelsea Harus Segera Cari Penggantinya

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen sedikit lagi tampaknya akan segera bergabung dengan Barcelona.Di era Thomas Tuchel dirinya menjadi pemain penting dalam pertahanan Chelsea.

Andreas Christensen

Dalam beberapa bulan lagi sang bek kontraknya akan habis dan hingga kini masih belum menunjukkan kesediaan untuk bertahan di Chelsea. Christensen kabarnya sedang digoda oleh Barcelona. Dilansir Sport, The Blues berpotensi besar ditinggal Christensen ke Barcelona.

Manajemen Barca benar-benar serius untuk mendatangkan Christensen dalam sebulan ini mereka aktif berkomunikasi dengan agen sang bek, dirinya dinilai bisa jadi suksesor bagi Gerard Pique yang usianya sudah menua.

Christensen dikabarkan tertarik dengan proyek Barcelona dan meminta sang agen untuk mengupayakan transfer itu.Kini Barca dikabarkan sudah hampir mengamankan jasa sang bek.

Christensen dan Barcelona sudah hampir sepakat bekerja sama dan sudah hampir menemukan kesepakatan . . . . . . terkait kontrak sang bek. Pihak Barcelona dan Christensen optimistis mereka bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Chelsea kini terancam mengalami krisis bek, karena saat ini ada dua bek lain yang berpotensi cabut di musim panas ini yakni Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta. Dua bek ini kontraknya juga akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk perpanjangan kontak.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...