Home > Berita Transfer Pemain > Al-Hillal Klub Arab Saudi Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Al-Hillal Klub Arab Saudi Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

London – Pierre-Emerick Aubameyang sudah lama tidak dilibatkan dalam laga yang dijalani oleh Arsenal karena pelanggaran disiplin yang dilakukannya.

Menurut kabar situasi tersebut menarik minat dari klub Arab Saudi, Al-Hillal. Mereka ingin memboyong sang striker ke Arab Saudi dalam waktu dekat ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa transfer ke Al-Hillal itu berpotensi jadi kenyataan. Arsenal sudah siap untuk melepaskan sang striker di musimdingin ini.

Al-Hillal merupakan pendatang baru dalam transfer Aubameyang. Mereka menyaingi Al-Nassr yang dirumorkan lebih dahulu meminati sang striker.

Manajer Al-Hillal, Leonardo Jardim dilaporkan sudah lama tertarik merekrut Aubameyang yang dipercaya bisa membuat lini serang timnya kian perkasa.

Al-Hillal saat ini dilaporkan memimpin perbuuran . . . . . . Aubameyang. Karena mereka membuat tawraran yang menarik untuk Arsenal.Mereka berencana meminjamnya selama enam bulan. Namun mereka berani menanggung seluruh gaji Aubameyang yang mencapai angka 350 ribu pounds.

Sedangkan Al-Nassr dilaporkan enggan membayar semahal itu, karenanya Al-Hillal kini semakin dekat untuk merekrut sang striker.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...