Home > Berita Transfer Pemain > Akhirnya Barcelona Sudah Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Pemain Juventus

Akhirnya Barcelona Sudah Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Pemain Juventus

Barcelona – Alvaro Morata saat ini membela Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid sejak musim panas tahun 2020 lalu dengan biaya 10 juta euro per tahun.

Sejauh ini dirinya baru mencatatkan tujuh gol meski sudah diberikan kesempatan tampil sebanyak 23 kali di musim ini.Da dikabarkan menjadi incaran Barcelona.Laporan terakhir menyebutkan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan personal.

Baca juga : Ingin Jasa Alvaro Morata , Barcelona Kudu Berurusan Dengan Antoine Griezmann Dan Memphis Depay

Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Juventus ingin mencari sosok pengganti Morata karena penampilannya kurang meyakinkan. Sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut, sepert Pierre-Emerick Aubameyang hingga Memphis Depay.

Dengan melepasnya maka Juve bisa mencari pemain baru di lini depan.Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Goal International, Romeo Agresti, membawa perkembangan yang positif perihal pendekatan Barcelona terhadap . . . . . . Morata. Diketahui bahwa Morata telah sepakat dengan proposal kontrak berdurasi 18 bulan dari mereka.

Barca saat ini hanya perlu mencari restu dari dua klub yang memegang hak kepemilikan Morata , yakni Atletico Madrid selaku pemilik permanen, dan Juventus yang meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Untuk meyakinkan Atletico Madrid agar mau melepas Morata, Barca hanya perlu memberikan diskon dalam kesepakatan Antoine Griezmann, yang dipinjam Los Rojiblancos hingga akhir musim ini.

Barca bisa memberikan Depay kepada Juve yang sudah lama berminat kepada penyerang asal Belanda tersebut jauh sebelum dirinya memilih pindah ke Camp Nou.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...