Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai menjalani pemulihan selama dua bulan kini dirinya dilaporkan sudah pulih dari cedera. Kabar terbaru pemain 19 tahun tersebut akan ikut diberangkatkan dalam laga El Clasico kontra Real Madrid.

Di awal tahun 2022 Fati sudah ikut berlatih bersama Barcelona pada Minggu (9/1/2022). Kini namanya juga sudah dimasukkan Xavi Hernandez ke dalam skuad Barcelona untuk ajang Piala Super Spanyol. Los Cules dijadwalkan bentrok dengan Real Madrid di Arab Saudi, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Baca juga : Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Fati menjadi salah satu dari tiga pemain Barcelona yang terbang ke Arab Saudi tanpa persetujuan medis. Dua penggawa . . . . . . lainnya yakni Ronald Araujo dan Frenkie de Jong.

Dalam laga El Clasico kali ini, Fati bertekad mengalahkan Real Madrid untuk pertama kalinya sepanjang karier profesional dia. Sejak debut di Barcelona pada 2019 dari empat kali pertemuan dengan Los Blancos, Fati menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Fati sudah bermain delapan kali di semua kompetisi musim ini sebelum dihantam cedera. Pemain tim nasional Spanyol tersebut sudah membukukan empat gol dan satu assist untuk Barcelona pada musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...