Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Waspadai Gaya Permainan Baru PSS Sleman

Aji Santoso Waspadai Gaya Permainan Baru PSS Sleman

Surabaya – Persebaya Surabaya akan bertanding melawan PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2021) mendatang.

Menjelang laga ini, pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku tengah mewaspadai kebangkitan PSS Sleman yang saat ini memiliki pelatih baru, yakni I Putu Gede.

Menurut Aji Santoso, setiap pelatih baru biasanya akan membawa perubahan dalam taktik dan cara bermain sebuah tim.

“Iya, tentunya pasti ada perubahan pelatih, berubah cara bermain, berubah juga yang lain-lainnya. Saya lihat juga dengan adanya Coach Putu ini, mereka lebih fresh, mainnya juga saya lihat ada sedikit perbedaan dengan pelatih sebelumnya, itu yang harus kami antisipasi,” kata Aji Santoso kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, Persebaya sendiri menurut Aji Santoso sedang melakukan pembenahan di lini pertahanannya karena tim Bajul Ijo kerap kebobolan di menit-menit akhir.

Seperti diketahui, . . . . . . di dua laga terakhirnya di BRI Liga 1 2021/22 ini, Persebaya selalu kebobolan di atas menit ke-80.

Gawang Persebaya kebobolan menit ke-84 oleh Wiljan Puim, meski akhirnya Persebaya unggul 2-1 atas PSM Makassar di pekan ke-19.

Lalu pada laga terakhir saat melawan Bhayangkara FC, gawang Persebaya dibobol Ezechiel N’Douassel di meni ke-86, yang membuat Persebaya akhirnya kalah dengan skor 1-2.

“Ya kemarin kita menit-menit akhir sering kebobolan. Jadi tadi kita banyak ke sesi pertahanan,” kata Aji Santoso.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...