Home > Berita Transfer Pemain > Agar Menang Dari Manchester City, MU Kudu Sedia Dana Banyak Untuk Jasa Declan Rice

Agar Menang Dari Manchester City, MU Kudu Sedia Dana Banyak Untuk Jasa Declan Rice

Manchester – Dalam bursa transfer musim panas nanti gelandang baru diyakini akan menjadi prioritas utama Manchester United. Selama ini MU bermasalah dengan sektor lini tengah mereka, karena mereka tidak mempunyai gelandang bertahan yang oke seperti rival mereka.

Ralf Rangnick yang kini melatih MU, diperkirakan akan memprioritaskan pembelian gelandang di musim panas nanti. Salah satu nama yang erat dikaitkan dengan Setan Merah adalah Declan Rice.

Gelandang West Ham itu memang sudah mencuri perhatian sejak beberapa tahun terakhir.Paul Parker eks pemain MU meyakini bahwa transfer Rice bakal sulit diwujudkan karena harga yang terlampau mahal. West Ham bakal mengulangi skema penjualan Jack Grealish ke Manchester City.

“Jika Anda mau mengeluarkan banyak uang untuk gelandang, coba beli Declan Rice. Saat ini Declan adalah gelandang sentral terbaik di Inggris,” ujar Parker di Express.

“Man City mau membayar 100 juta pounds untuk . . . . . . Grealish, dan jika West Ham menuntun 160 juta pounds untuk Declan rice maka mau tak mau Anda harus membayarnya.”

Menurut Parker, Rice bukan sekadar gelandang bertahan yang bagus dalam tugas defensif.

“Declan Rice adalah pemain yang paling mendekati kebutuhan MU sekarang. Dia ingin melakukan segalanya. Dia tidak suka dilabeli,” sambung Parker.

“Dia tidak mau dilabeli sebagai gelandang bertahan atau sebagai gelandang serang. Dia ingin menguasai lapangan dan mengontrol segalanya,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...