Home > Berita Liga Prancis > PSG > Agar Mbappe Bertahan, PSG Dilaporkan Akan Mengalah Dengan Gaji Besar Dan Kontrak Jangka Pendek

Agar Mbappe Bertahan, PSG Dilaporkan Akan Mengalah Dengan Gaji Besar Dan Kontrak Jangka Pendek

Paris – PSG belakangan ini dibuat cemas dengan Kylian Mbappe, karena mereka bisa saja kehilangan sang oemain yang kontraknya akan berakhir di musim panas ini.

Mabppe

Hingga kini Mbappe masih belum mau meneken kontrak baru bersama PSG. Mbappe belakangan ini dikabarkan akan pindah ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid di musim depan.

Menurut laporan dari ABC ,PSG dikabarkan akan memberikan gaji yang sangat besar agar Mbappe bertahan. Tawaran gaji PSG dilaporkan sangat besar. Bahkan diklaim lebih besar dari tawaran gaji Real Madrid untuk Mbappe.

Gaji Mbappe diperkirakan bisa melampaui gaji Lionel Messi di PSG, dengan harapan sang striker mau bertahan.PSG juga dilaporkan akan memberikan kontrak jangka pendek untuk sang striker.

Sebelumnya Mbappe memang dilaporkan masih membuka diri bertahan di PSG, . . . . . . tetapi dirinya tidak mau diikat dengan kontrak yang kelewat panjang.PSG yang sebelumnya tidak setuju kini mulai melunak dan siap mengikat Mbappe dengan kontrak 2 tahun saja.

Mbappe sendiri saat ini masih jadi mesin gol utama PSG di musim ini, dirinya sudah turun sebanyak 27 pertandingan di musim ini dan sukses mengemas 19 gol dan 17 assist bagi Les Parisien.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mabppe

Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Jakarta – Masa depan Kylian Mbappe belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Pemain bintang PSG ...