Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Siap Tampung Eden Hazard, Namun Gajinya Harus Dipotong !

AC Milan Siap Tampung Eden Hazard, Namun Gajinya Harus Dipotong !

Jakarta – Eden Hazard tampil tidak sesuai dengan ekspektasi saat bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Dirinya kerap mengalami cedera saat membela Madrid.

Pasca cedera kadang ia hanya bermain beberapa kali saja dengan kondisi tidak fit 100 persen. Dan sebelum kondisinya bugar untuk main 90 menit, ia cedera lagi dan membuat pemain yang didatangkan dengan harga mahal tersebut menjadi pilihan kedua di sektor sayap .

Sang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti lebih suka memilih Vinicius Jr dan pemain lainnya. Kenyataan tersebut membuat spekulasi bahwa Hazard bakal segera angkat kaki dari Madrid, pada bulan Januari 2022 ini.

Menurut kabar Hazard sudah ditunggu oleh West Ham.Begitu juga dengan Newcastle yang siap menebusnya seharga 50 juta euro. Dilansir oleh Fichajes, raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tertarik dengan jasanya.

AC . . . . . . Milan sendiri memang butuh asupan winger baru. Namun mereka mencari pemain sayap yang beroperasi di sayap kanan sebagai pengganti Samu Castillejo.

AC Milan sendiri bisa memankai jasa Hazard untuk membantu mereka bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto dan melangkah jauh di Liga Champions musim depan.Namun jika setuju gabung dengan AC Milan, Hazar harus bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...