Home > Berita Transfer Pemain > Abdou Diallo Pemain PSG Yang Diincar AC MIlan Untuk Gantikan Simon Kjaer Yang Cedera

Abdou Diallo Pemain PSG Yang Diincar AC MIlan Untuk Gantikan Simon Kjaer Yang Cedera

Jakarta – AC Milan sangat mengandalkan Simon Kjaer pada lini belakangnya, dirinya selalu menjadi pemain inti di skuat Stefano Pioli.

Sayangnya Rossoneri kini tak akan bisa memakai jasa Kjaer sampai akhir musim.Pemain yang ikut berperan atas kesukesan Milan meraih tiket ke Liga Champions tersebut mengalami cedera lutut parah.

Karenanya Milan pun terpaksa harus berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Dikabarkan mereka akan berusaha mendatangkan Abdou Diallo dari PSG sebagai penggantinya seperti yang dilansir oleh RMC Sport.

Diallo bergabung dengan PSG dari Dortmund pada tahun 2019 lalu. Saat itu ia direkrut dengan bandrol sekitar 32 juta euro.Dirinya merupakan sosok bek serba bisa. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, ia bisa main sebagai bek kiri.

Diallo akan menjadi target utama Milan, namun dikabarkan Rossoneri hanya berniat untuk meminjam Diallo saja dari . . . . . . PSG.Laporan itu menyebut kans Rossoneri memboyong bek asal Senegal itu tak terlalu besar.

Milan pun dikabarkan sudah menghubungi pihak PSG.Karena Milan akan dihadapkan dengan masalah besar ,Rossoneri kemungkinan tak akan bisa memainkan sang bek pada bulan Januari dan Februari, hingga mungkin Maret.

Karena Diallo nanti akan berlaga di Piala Afrika 2021.Jika tetap ingin mendatangkannya Milan harus mencari opsi lainnya agar defender 25 tahun tersebut bisa merapat ke Milan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...