Home > Berita Transfer Pemain > Aaron Ramsey Tidak Berminat Gabung Burnley, Kini Dirinya Malah Menarik Minat Newcastle Dan Arsenal

Aaron Ramsey Tidak Berminat Gabung Burnley, Kini Dirinya Malah Menarik Minat Newcastle Dan Arsenal

Jakarta – Aaron Ramsey dahulu sempat menjadi pemain yang sangat penting saat masih bermain di Arsenal di musim 2019/2020, dirinya bergabung  ke Juventus  dengan status free transfer.

Kini dirinya mengalami kesulitan karena kerap mengalami cedera, dan membuatnya tidak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri. Kini kabarnya Juventus siap melepasnya.Pada musim ini dirinya baru memainkan tiga laga di Serie A dan tidak pernah bermain penuh dan kerap menjadi pemain pengganti.

Baca juga : Sudah Tahap Akhir Negosiasi ! Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Klub EPL, Tetapi Bukan Ke Liverpool Atau Arsenal

Menurut jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, Ramsey ingin kembali ke Premier League, dan dirinya diminati oleh Burnley.

“Salah satu pemain Juventus lainnya, Aaron Ramsey, mungkin kembali ke Premier League. Dia mendapat proposal resmi dari Burnley, tapi dia bilang tidak,” kata Di Marzio pada Sky Sports.

Tidak bisa disalahkan jika Ramsey menolak karena pada saat ini dirinya adalah pemain reguler Timnas Wales . . . . . . dan masih berada pada usia produktif, dan akan menjadi aneh jika dirinya bergabung dengan klub yang sedang stagnan.

Ramsey juga mendapatkan tawaran lain dari klub Inggris, yakni dari Newcastle United. Kedua tim sama-sama berjuang lolos dari zona degradasi. Bedanya, Newcastle kini punya proyek ambisius usai menjadi klub kaya baru di Inggris.

“Ramsey ingin bermain untuk tim yang lebih ambisius, Newcastle telah memintanya juga sebelum Natal. Kami akan melihat apakah ada klub yang bisa mengontraknya pada Januari,” kata Di Marzio.

Masa depan Ramsey kini menjadi tanda tanya , karena selain Newcastle dan Burnley, Arsenal juga sempat diklaim tertarik untuk memakai jasanya kembali dan ikut meramaikan perburuan jasanya tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...