Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya dirinya memutuskan untuk bertahan di Old Trafford.

edinson cavani

Kini kontrak Cavani dengan Manchester United akan berakhir. Belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan Barcelona.

Barca sendiri sedang mencari penyerang baru untuk menambah daya gedornya. Menurut kabar mereka tertarik dengan Cavani dan berencana merekrutnya pada musim panas tahun 2022 mendatang. Cavani saat itu bisa didapatkan secara gratis.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, kedatangan Cavani di Barca diyakini bisa membuat daya gedor Barcelona jadi semakin kuat. Terbukti dengan catatan 17 gol dari 39 penampilannya bersama MU di musim lalu.

Saat Xavi berbicara soal transfer dalam konferensi pers baru-baru ini, menimbulkan keraguan atas minat Barcelona. Seperti yang diketahui saat ini merekabmengalami kesulitan finansial sehingga pergerakannya jadi terbatas.

“Klub mencoba memperkuat skuat, dan apabila kami harus melakukannya dengan memasukkan pemain baru, maka harus ada yang pergi,” kata Xavi dikutip dari Metro.co.uk.

Baca juga :Barcelona Rela Lepas Philippe Coutinho Demi Dua Pemain Incaran Mereka Di Manchester United

“Kami akan melihat situasinya, apa yang bisa . . . . . . kami lakukan, situasi finansial kami tidak begitu bagus sehingga kami harus melihat bagaimana kami bisa mengaturnya,” lanjutnya.

Karenanya Xavi lebih memilih untuk tidak berbicara banyak soal rencana transfer Barcelona pada bulan Januari nanti, dan memilih fokus ke laga berikutnya yang digelar pada Sabtu (4/12/2021) WIB.

“Saya lebih memilih berbicara soal pemain yang kami punya sekarang dan kalau pun kami mendapatkan pemain di bulan Januari, saya mungkin akan berbicara soal tipe spesifik yang kami butuhkan di setiap posisi dan jika ada pemain yang akan beradaptasi dengan kami.”

“Saya tidak akan berbicara soal nama sekarang. Saya hanya akan berbicara soal pemain yang kami punya sekarang dan besok ada laga penting,” pungkasnya.

Malam nanti Barcelona akan menjamu Real Betis dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 di Camp Nou. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Curhat Di Instagram Usai Dirinya Dikabarkan Akan Dilepas Pihak Barcelona

Barcelona – Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan sikap Ousmane Dembele yang hingga kini masih ...