Home > Berita Transfer Pemain > Xavi Ingin Meremajakan Skuad Barcelona, Sudah Dapat Pengganti Jordi Alba Dan Sergino Dest

Xavi Ingin Meremajakan Skuad Barcelona, Sudah Dapat Pengganti Jordi Alba Dan Sergino Dest

Barcelona – Barcelona kini menjalani era baru bersama dengan Xavi Hernandez yang saat ini dihadapkan dengan tugas berat untuk membawa Barca kembali bersinar.

Xavi

Salah satu caranya adalah dengan membenahi kualitas timnya dengan mempertajam lini serangnya, Barca baru saja berhasil mendatangkan Ferran Torres.

Kini dikabarkan Barca sudah menemukan dua kandidat yang tepat untuk menggantikan Sergino Dest dan Jordi Alba di Barcelona yakni Jose Gaya dan Noussair Mazraoui.

Baca juga : Tinggal Dikit Lagi Nih ! Ferran Torres Sudah Mendarat Ke Barcelona Untuk Test Kesehatan

Torres tinggal sedikir lagi akan meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Barca. Kini Xavi dikabarkan juga akan membenahi lini belakangnya yang butuh peremajaan pemain.

Seperti Jordi Alba yang mengisi bek kiri, meski masih hebat kini dirinya sudah berusia 32 tahun dan waktunya bersama Barca tidak akan lama lagi.

Begitu juga di posisi bek kanan , Barca dikabarkan akan melego Sergino Dest . . . . . . meski dirinya belum lama ini baru merapat ke Camp Nou. Xavi pun dikabarkan sudah bergerak mencari pengganti yang sekiranya pas bagi Jordi Alba dan Sergino Dest.

Xavi dikabarkan sudah menemukan kandidat yang pas bagi Barcelona. Di pos bek kiri ia ingin memboyong bek Valencia, Jose Gaya.Untuk pos bek kanan ia ingin mendatangkan Noussair Mazraoui yang saat ini sedang membela Ajax Amsterdam.

Menurut informasi dari Sport, Barca kini bahkan sudah memulai proses pendekatan pada Mazraoui via agennya yakni Mino Raiola. Sedangkan Sergino Dest, dikabarkan sudah ditunggu oleh beberapa klub seperti Bayern Munchen, Chelsea, dan Arsenal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...