Home > Berita Transfer Pemain > Xavi Ingin Ferran Torres Bisa Membantunya Mengembalikan Identitas Barcelona

Xavi Ingin Ferran Torres Bisa Membantunya Mengembalikan Identitas Barcelona

Barcelona – Pekan lalu publik sepakbola dibuat heboh karena Manchester City menerima tawaran Barcelona terkait dengan salah satu pemainnya, Ferran Torres.

Keputusan Man City tersebut jelas diluar dugaan, karena Torres dianggap sebagai salah satu calon pemain penting untuk masa mendatang.Josep Guardiola, sang manajer City, menegaskan bahwa Man City tidak akan pernah menghalangi kepergian pemain.

Kini kedua klub telah mengonfirmasi transfer Torres menjelang pembukaan bursa transfer Januari pekan depan.Pada 2020 lalu Torres bergabung dengan Man City dari Valencia, bersama City sejauh ini dirinya telah menorehkan catatan 16 gol dalam 43 penampilan.

Torres punya potensi jadi pemain terbaik di posisinya, terlebih dia bisa berlajar langsung dari Guardiola.Direktur of Football Man City, Txiki Begiristain, mengucapkan selamat pada Torres.

“Ferran boleh bangga pada torehannya di Manchester City.”

“Musim lalu adalah pertama kali baginya berkarier di negara baru, tapi dia bisa beradaptasi dengan baik. Dia selalu memberikan . . . . . . 100 persen.”

Untuk bisa memboyong Torres, Barca harus mengeluarkan 55 juta euro untuk mendapatkan Torres. Angka ini cukup besar untuk pemain 21 tahun. Man City, di sisi lain, untung besar dari penjualan Torres.

Sedangkan Torres sendiri sudah sangat mengenal rekan-rekan yang akan bermain bersamanya di Barca, kepindahan ini akan berdampak positif untuk kariernya.

Seperti diketahui saat ini , pelatih baru Barca, Xavi sedang berusaha mengembalikan identitas Barcelona. Dirinya menilai Torres merupakan salah satu pemain yang tepat untuk membantu mewujudkan impiaanya tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...