Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Wow, Aksi Karim Benzema Mendapatkan Tepuk Tangan Meriah Dari Pendukung Athletic Bilbao

Wow, Aksi Karim Benzema Mendapatkan Tepuk Tangan Meriah Dari Pendukung Athletic Bilbao

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 Real Madrid berkunjung ke San Mames yang merupakan markas dari Athletic Bilbao pada Kamis (23/12) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Los Blancos 1-2.

Menariknya Karim Benzema yang mencetak gol kemenangan untuk Madrid mendapatkan tepuk tangan meriah dari pendukung Bilbao yang datang di laga tersebut.

Berzema berperan penting dalam kemenangan yang diraih Madrid, dirinya mencetak dua gol ke gawang Bilbao. Hasil tersebut membuat Madrid nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin dan unggul delapan angka dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Hal menarik saat Benzema ditarik keluar pada menit 90, dirinya mendapat standing ovation dari publik tuan rumah, pastinya hal tersebut membuat Benzema sangat senang.

Baca juga : Real Madrid Bawa Pulang 3 Poin Usai Mengalahkan Athletic Bilbao Dengan Skoar 2-1

“Saya suka sepak bola seperti ini, di stadion seperti ini,” kata Benzema seperti dilansir Marca.

“Itu membuat saya sangat senang, tetapi saya lebih senang dan bangga dengan kemenangan hari . . . . . . ini.”

Kemenangan atas Bilbao sangat disyukuri oleh Benzema. Pasalnya, Los Blancos sempat dibuat menderita oleh tuan rumah.

“Bisa berhasil di sini adalah hal bagus. Itu adalah pertandingan yang bagus melawan rival yang sangat kuat, kami kebobolan sekali tetapi kami mencetak dua gol,” lanjutnya.

“Kami menderita tetapi itulah yang dilakukan tim-tim hebat. [Gol pertama saya] sangat bagus, dan penting karena itu memberi kami kepercayaan diri untuk mencetak gol kedua.”

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Madrid, juga sangat senang dengan penampilan Benzema. Menurutnya, Benzema sangat pantas mendapat standing ovation atas aksinya tersebut.

“Tepuk tangan untuk Karim sangat mengagumkan,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Ini adalah stadion dengan atmosfir yang indah. Saya sangat menyukainya dan Karim pantas mendapatkannya.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...