Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Waktunya Berbenah Ini Beberapa Pemain Yang Bisa Dilepas Barcelona

Waktunya Berbenah Ini Beberapa Pemain Yang Bisa Dilepas Barcelona

Barcelona – Pada musim ini Barcelona harus berjuang di Liga Spanyol dan terakhir mereka harus terdepak dari Liga Champions 2021/22.

Kepergian Lionel Messi karena kesalahan manajemen selama bertahun-tahun dan keputusan teknis yang buruk telah menyebabkan situasi di Barca semakin buruk.

Kini Barca turun kasta ke Liga Europa, di mana mereka terakhir berlaga di level kedua Eropa pada musim 2003/2004..

Hal tersebut berdampak pada finansial klub. Presiden Barca, Joan Laporta terpaksa hemat dengan mendatangkan pemain gratisan seperti Eric Garcia dan Memphis Depay.

Berdasarkan laporan dari Sport, ada sejumlah pemain yang bisa saja dijual pada Januari 2021 untuk menyokong keuangan klub.

Samuel Umtiti bisa dijual setelah hampir tidak bermain sejak Piala Dunia 2018, sementara Xavi tidak mengandalkan Luuk de Jong melewati pasar musim dingin.

Begitu juga dengan Coutinho yang merupakan salah satu di antaranya. Namun, kini Barca juga keseulutan karena ketiga . . . . . . pemain tersebut sepi peminat.

Karenamya saat ini pihak klub secara aktif mencari pemain yang menarik di pasar transfer, mendapatkan menit bermain di bawah Xavi tetapi juga dapat diganti.

Diantaranya ada Sergino Dest yang bersinar di bawah Ronald Koeman, tetapi sejak itu kelemahan pertahanannya disorot.

Begitu juga dengan Oscar Mingueza yang lebih menjual daripada Clement Lenglet karena gajinya yang rendah. Pihak klub bisa menjualnya tanpa kehilangan terlalu banyak uang.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...