Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Jr Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Sociedad vs Real Madrid

Vinicius Jr Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Sociedad vs Real Madrid

Jakarta – Dalam laga La Liga 2021/22 pekan ke- 16, mempersambahkan laga antara Real Sociedad vs Real Madrid, laga tersebut berakhir dengan kemenangan Madrid 0-2 pada Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Madrid tersebut semuanya tercipta di babak kedua, berkat gol yang dihasilkan oleh Vinicius Junior dan Luka Jovic.

Kemenangan terseut membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 39. Sedangkan Sociedad harus puas menempati peringkat lima dengan poin 29.

Baca juga : Gawat Nih ! Karim Benzema Tidak Bisa Bela Real Madrid Dalam Dua Laga Mendatang Karena Cedera

Vinicius tidak hanya mencetak satu gol di laga tersebut, dirinya terbukti juga tampil . . . . . . impresif dengan melepas lima tembakan, empat di antaranya tepat sasaran.

Tidak hanya itu Vinicius juga berkali-kali lolos dari adangan pemain lawan dengan tercatat empat kali melakukan dribble sukses.

Berkat penampilannya di speanjang laa tersebut WhoScored memberi rating 8,4 untuk performa Vinicius, angka tersebut tertinggi di antara pemain lainnya.Karenanya Vinicis pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...