Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan bergengsi tersbut berhasil di sabet oleh Lionel Messi yang berada di urutan pertama.

Benzema menggantikan sosok Cristiano Ronaldo dengan menjadi mesin gol untuk Madrid. Dalam tiga musim terakhir, dirinya mengemas gol di angka rata-rata 20 gol. Benzema juga mampu mempersembahkan titel juara Liga Spanyol dua musim lalu dan meraih UEFA Nations League bersama Timnas Prancis.

Benzema sempat beberapa kali masuk nominasi dari ajang penghargaan majalah Prancis, France Football yang sudah berlangsung sejak tahun 1956 tersbut.Tetapi sayangnya , Benzema belum pernah memenangi gelar tersebut.

Baca juga :Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Sebagai rekan Benzema di lini serang,Vinicius Jr merasa seniornya tersebut pantas memenangi Ballon d’Or tahun ini, sepeti . . . . . . yang dilansir oleh Marca.

“Benzema itu luar biasa. Dia membuat segalanya jadi lebih mudah,” ujar Vinicius.

“Dia adalah pesepakbola yang hebat. Saya senang bisa bermain bersamanya,” tambahnya.

Pada musim ini Vinicius dan Karim Benzema sama -sama tampil gemilang dk Real Madrid terutama di ajang La Liga . Vinicius sudah cetak sembilan gol dan Benzema sudah cetak 11 gol.

Dalam kesempatan tersebut sang junior ingin membantu seniornya tersbut agar bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

“Saya akan membantu Benzema sekuat tenaga, agar dirinya memenangi Ballon d’Or suatu hari nanti,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...