Home > Berita Transfer Pemain > Tottenham Akan Mencoba Kembali Untuk Boyong Pemain Barcelona Ini

Tottenham Akan Mencoba Kembali Untuk Boyong Pemain Barcelona Ini

Jakarta – Sejak musim panas lalu, Tottenham dikabarkan sudah membidik pemain la Liga dari klub Barcelona, Clement Lenglet.Namun pada saat itu mereka gagal mendapatkannya karena sang bek berikrar untuk setia pada Blaugrana.

Pada musim dingin 2022 nanti dikabarkan oleh Sport, bahwa Spurs kini mulai kembali mengincar Lenglet. Spurs mengincar Lenglet pada bursa transfer Januari 2022 nanti, karena dirinya cocok dengan kriteria bek yang diinginkan pelatih Tottenham, Antonio Conte.

Conte saat ini sedang mencari bek berkaki kidal. Lenglet nanti akan dipasang di pos bek tengah bagian kiri dalam skema tiga defender di belakang.

Kesulitan keuangan yang dihadapi oleh Barca saat ini, memungkinkan mereka untuk melepas Lenglet jika harganya cocok.

Lenglet sendiri juga dikabarkan ingin cabut dari Barcelona. Pasalnya kesempatan bermain yang didapatnya di Camp Nou tereduksi hingga ia takut kesempatannya main di . . . . . . Piala Dunia 2022 hilang.

Menurut kabar Barcelona siap melepas 10 pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan klub, dan ada nama Philippe Coutinho dalam daftar terserbut.

Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic juga masuk dalam daftar jual Barca. Menyusul kemudian ada nama pemain yang belum lama gabung Barcelona yakni Luuk de Jong. Barca ingin memperbaiki neraca keuangan mereka dengan melepas sejumlah pemain mereka di bursa transfer mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...