Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Menjadi Pembelian Terbail Real Madrid Versi Florentino Perez

Toni Kroos Menjadi Pembelian Terbail Real Madrid Versi Florentino Perez

Madrid – Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014 . Presiden Madrid Florentino Perez diklaim menyebut Kroos sebagai pembelian terbaik klub, dirinya berhasil menjadi pemain yang penting bagi Madrid.

Sebelum pindah, Kroos menghabiskan tujuh musim bersama Bayern Munich, lalu memenangi Piala Dunia di Brasil. Saat bersama dengan Madrid,Kroos terus moncer. Pesepakbola berusia 31 tahun itu nyaris tidak tergantikan di lini tengah sehingga kini telah membuat 334 penampilan dengan symbangan 25 gol dan 82 assist di seluruh kompetisi.

Sejuh ini Kroos sudah memenangkan sebanyak 13 trofi bersama Real Madrid, di antaranya dua titel LaLiga, dan Liga Champions. Bayern bahkan baru sekali juara Liga Champions sejak ditinggal Kroos.

Baca juga : Liverpool Serius Ingin Hadirkan Toni Kroos, Jurgen Klopp Sudah Melakukan Kontak Nih !

Agen Toni Kroos, Volke Struth, mengungkapkan bahwa Florentino Perez sangat . . . . . . puas dengan kliennya itu. Menurut dia, Perez bahkan menilai Kroos adalah salah satu transfer terbaik yang pernah dilakukan Madrid.

“[Perez] itu orang yang sangat menyenangkan dengan sebuah cedera kehidupan yang hebat,” ujar Struth kepada OMR-Podcast, yang dikutip Daily Mail.

“Dia itu pengusaha tapi tetap manusia biasa. Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni Kroos adalah transfer terbaik Real Madrid di abad ini.”

Di Liga Champions, Toni Kroos baru saja mencetak ke gawang Inter Milan dalam kemenangan Real Madrid 2-0, gol tersebut menjadi gol ketiga Kroos di musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...