Home > Berita Transfer Pemain > Tiga Pemain Dari 6 Incaran Barcelona Semuanya Berasal Dari Chelsea

Tiga Pemain Dari 6 Incaran Barcelona Semuanya Berasal Dari Chelsea

Barcelona – Barcelona saat ini berusaha bangkit dari keterpurukannya, salah satunya dengan memperbaiki timnya. Pada akhir musim ini, Barcelona berencana ingin mendatangkan enam pemain sekaligus. Menariknya tiga pemain diantaranya berasal dari Chelsea yakni Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen.

Cesar Azpilicueta

Tetapi Xavi mengalami kesulitan untuk mewujudkannya karena masalah keuangan yang dialami oleh Barca saat ini.Salah satu cara yang bisa mereka pakai adalah dengan mendatangkan pemain secara gratis.

Menurut kabar Barca sudahmemiliki daftar pemain yang ingin mereka datangkan pada musim panas 2022 mendatang. Para pemain tersebut kontraknya bersama klubnya akan berakhir.

Diklaim oleh Mirror ketiga pemain incaran mereka berasal dari Chelsea dan semuanya di posisi bek. Mereka adalah Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger.

Baca juga : Minim Menit Bermain, Barcelona Siap Tampung Anthony Martial

Namun kemungkinan Barca untuk bisa mendatangkan Rudiger sangat kecil karena bek asal Jerman tersebut mencari klub yang bisa memberikannya gaji sangat besar.

Sementara itu tiga pemain lain yang diincar Barcelona berasal dari . . . . . . tiga klub yang berbeda. Mereka berasal dari Belanda, Inggris, dan Spanyol.Di pos kiper, Barca dikabarkan mengincar mantan pemainnya yakni Andre Onana. Ia adalah pemain Ajax Amsterdam sekarang ini.

Pemain Manchester United yang jadi incaran Barca adalah Anthony Martial. Menyusul Adnan Januzaj yang sekarang membela Real Sociedad.

Barcelona akan kesulitan untuk bisa mentangkan para pemain tersebut karena situasi keuangan mereka. Karenanya mereka harus melepas sejumlah pemainnya lebih dahulu.

Sudah ada lima pemain yang masuk daftar jual mereka, yakni Frenkie de Jong, Ter Stegen, Sergino Dest, Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho.Barcelona juga rencananya akan melepas tiga pemainnya yang sudah tua. Mereka adalah Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Jordi Alba.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...