Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Mau Gajinya Dinego, Newcastle United Akhirnya Memilih Mundur Dari Perburuan Anthony Martial

Tidak Mau Gajinya Dinego, Newcastle United Akhirnya Memilih Mundur Dari Perburuan Anthony Martial

Jakarta – Anthony Martial saat ini berada di ambang pintu keluar Manchester United. Seperti diketahui sang agen beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa Martial ingin cabut dari Old Trafford karena minim jam bermain.

Anthony Martial

Di bursa transfer transfer mendatang, Matrial mempunyai banyak peminat. Salah satunya adalah Newcastle United.

Menurut kabar dari Football Insider mengklaim bahwa The Magpies berubah pikiran dan mundur dari perburuan sang pemain. Eddie Howe dilaporkan memutuskan untuk tidak merekrut Martial. Karena ia menilai timnya tidak terlalu membutuhkan sang striker.

Manajer The Magpies menilai lini serang Newcastle masih sangat memadai. Ia menilai kehadiran Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin masih bisa mendongkrak lini serang Newcastle.

Karena saat ini justru lini tengah dan lini pertahanan Newcastle jauh lebih membutuhkan amunisi baru. Jadi ia memutuskan tidak mengejar Martial.

Alasan lain mengapa Newcastle mundur dari perbuuran Martial adalah karena permintaan gaji . . . . . . sang striker yang tinggi.

Martial saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MU dengan bayaran sekitar 240 ribu pounds per pekan. Newcastle kian mantap untuk mundur dari perburuan sang striker, karena Martial tidak mau menurunkan gajinya.

Martial dikabarkan tidak ingin melanjutkan karirnya di Inggris. Sang striker bakal pindah ke Spanyol di bulan Januari 2022 nanti. Dalam waktu dekat ini dirinya akan meninggalkan Inggris karena sekarang dirinya sedang mengurus kepindahannya ke Sevilla. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...