Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Cocok Dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Tidak Cocok Dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Manchester – Real Madrid dikabarkan tengah melirik kemungkinan memulangkan Cristiano Ronaldo kembali karena sang pemain disebut-sebut tidak cocok dengan pelatih Manchester United yang baru, Ralf Rangnick.

Menurut laporan, Football Insider kondisi ini mendapatkan perhatian dari Real Madrid untuk membawa kembali CR7 ke Santiago Bernabeu pada Januari 2022.

Seperti diketahui, ketidakcocokan antara Ronaldo dan Ralf Rangnick mulai terlihat saat MU menjamu Crystal Palace di pekan ke-15 lalu. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang sibuk menerapkan gegenpressing andalan Ralf Rangnick, seakan lupa tugas utamanya yakni menciptakan peluang mencetak gol.

Kemudian saat menjamu Young Boys di matchday terakhir Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (09/12/2021) lalu, Cristiano Ronaldo bahkan tidak diturunkan padahal penyerang asal Portugal ini memiliki ambisi untuk menjadi top skor pada Liga Champions musim ini.

Baca juga : Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Menurut mantan kiper Timnas Inggris, Paul Robinson, Cristiano Ronaldo akan jenuh untuk selalu mengikuti taktik gegenpressing yang menjadi andalan Ralf Rangnick.

“Saya tahu Ronaldo merawat betul dirinya, namun kita tahu berapa usianya (36 tahun). Ia tidak bisa bermain 50 pertandingan dalam . . . . . . satu musim, tentu dengan peran tersebut (pressing),” kata Paul Robinson.

“Laga melawan Crystal Palace merupakan pertandingan pertama Ralf Rangnick. Jadi jangan kaget dan terbawa suasana,” lanjut Paul Robinson.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan bagaimana menempatkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo di posisi yang istimewa.

“Saya akan memberi Anda satu contoh terakhir. Jika saya memiliki Ronaldo di lini depan, saya akan sering belajar bagaimana cara memberikan bola kepadanya, saya tidak memintanya untuk melelahkan diri sendiri dengan mengejar bola,” kata Carlo Ancelotti, belum lama ini.

Untuk diketahui, kerja sama Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey pada 2013/14.

Di musim 2013/14 itu juga Cristiano Ronaldo mencetak 17 gol di Liga Champions.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...