Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tidak Cetak Gol, Aksi Protes Lionel Messi Dicuekin Dan Membuat PSG Kebobolan !

Tidak Cetak Gol, Aksi Protes Lionel Messi Dicuekin Dan Membuat PSG Kebobolan !

Paris – Dalam pekan ke-17 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) harus puas dengan hasil imbang 1-1 dari tim tuan rumah Lens Minggu (5/12) di Stadion Bollaert-Delellis dini hari.

Kegagalan PSG meraih kemenangan dalam laga tersebut dipercaya karena Lionel Messi. Dalam laga etrsebut Messi tampil menjadi starter mengisi posisi sayap kiri.

Tetapi selain gagal mencetak gol di laga tersebut, Messi justru mengawali momen lawan mencetak gol dan membuat PSG tertinggal 0-1 pada menit ke-62.

Sebelum terciptanya gol untuk Lens, Messi terlihat terjatuh ketika berduel dengan Facundo Medina dalam perebutan bola.Messi kemudian merajuk dan mengharap mendapat tendangan bebas. Sayangnya aksi protes Messi tidak dihiraukan pemain-pemain Lens dan pertandingan terus berlanjut.

Baca juga : Lens vs PSG Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Cheick Doucoure yang mendapatkan bola lantas melepas umpan kepada Seko Fofana. Gelandang asal Pantai Gading itu kemudian mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang membuat bola tak dapat dibendung Keylor Navas.

Di laga tersebut Messi tampil selama . . . . . . 90 menit. Pada babak pertama sebuah upaya Messi membuat bola membentur tiang gawang. Ada lima tembakan yang dihasilkan Messi. Selain satu mengenai tiang, dua lainnya melenceng, dan tiga diblok lawan. Dari 65 kali mengoper, 56 di antaranya tepat sasaran. Selain itu Messi juga hanya tercatat sekali melakukan gocekan dan sukses.

Beruntung untuk PSG yang berhasil menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan setelah Georginio Wijnaldum mencetak gol balasan pada penghujung laga setelah menerima umpan Kylian Mbappe.

Meski tidak berhasil menang PSG di klasemen masih cukup aman. Les Parisiens berada di peringkat teratas dengan 42 poin, unggul 12 poin atas Olympique Marseille. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...