Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Ada Keinginan Vinicius Junior Untuk Meninggalkan Real Madrid

Tidak Ada Keinginan Vinicius Junior Untuk Meninggalkan Real Madrid

Madrid – Pada musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan potensi besarnya di Real Madrid. Dirinya didatangkan dari Flamengo seharga 46 juta euro pada saat remaja, dirinya menjadi pemain Brasil termahal kedua setelah Neymar.

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Kesabaran Real Madrid selama tiga musim terakhir akhirnya berbuah manis, Vinicius kini telah menjadi pemain andalan Carlo Ancelotti dan sudah membukukan total 12 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Berkat performa apik tersebut banyak klub papan atas Eropa tertarik dengan jasanya. Walaupun Vinicius jarang diisukan bakalan pindah, Real Madrid tetap mengambil tindakan preventif dan siap menawarkan kontrak baru untuknya.Vinicius sendiri berniat untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

“Lebih baik jangan menaruh [harga] berapapun [buat saya],” kata Vinicius kepada #Vamos. “Lebih baik bertahan di sini, di Real Madrid,” lanjutnya.

Di usianya yang masih sangat muda, Vinicius punya potensi besar yang belum terasah.Tidak menutup kemungkinan Vinicius bisa menjadi sebesar . . . . . . Cristiano Ronaldo di Real Madrid dulu.

Ronaldo mendapatkan empat dari lima trofi Ballon d’Or saat masih berseragam Real Madrid. Vinicius pun tidak memungkiri kalau dirinya punya keinginan meraih trofi individual paling bergengsi tersebut.

“Saya harus bekerja keras [untuk meraih Ballon d’Or]. Saya harus terus bermain di sini, melakukan sesuatu dengan baik dan selalu mencoba yang terbaik,” ucapnya.

“Jika saya terus bermain seperti ini, tentu saja saya mampu memenangkannya, tapi yang terpenting buat saya adalah bisa menang dengan tim dan meraih banyak gelar bersama Real Madrid,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...