Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Ada Karim Benzema Yang Bela Real Madrid, Luka Jovic Pun Jadi !

Tidak Ada Karim Benzema Yang Bela Real Madrid, Luka Jovic Pun Jadi !

Madrid – Karim Benzema, saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya ketika menghadapi Real Sociedad pada jornada 16 La Liga Spanyol, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Sang pelatih , Carlo Ancelotti, berharap sang striker sudah bisa kembali membela Real Madrid pada El Derbi Madrileno pada Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

Benzema mengalami cedera dan harus ditarik keluar dari lapangan saat laga kontra Real Sociedad baru berjalan 17 menit dan digantikan oleh Luka Jovic.

Benzema tidak bisa tampil kala Real Madrid memainkan laga terakhir fase grup Liga Champions menghadapi Inter Milan, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Namun, Real Madrid akan menjalani laga penting lainnya pada akhir pekan ini. Tepatnya pada laga jornada 17 La Liga Spanyol, Senin (13/12/2021) dini hari WIB, Real Madrid menjalani El Derbi Madrileno menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Diharapkan pada saat itu Benzema sudah bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Namun, hingga saat ini kondisi striker andalan Real Madrid itu belum bisa dipastikan.

Bicara setelah kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Inter Milan di Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB, pelatih Los . . . . . . Blancos, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kabar mengenai cedera Benzema.

Ancelotti masih menunggu kabar dari kondisi Karim Benzema. Namun, Ancelotti juga menegaskan jika Benzema bisa pulih sebelum pertandingan, ia dipastikan bakal tampil dalam laga derbi ibu kota Spanyol itu.

“Kami masih punya beberapa hari untuk melihat apakah Karim bisa pulih. Saya percaya bahwa ia akan pulih,” tegas Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

Ancelotti tentu harus mencari solusi jika Benzema tidak bisa bermain dalam laga tersebut.Tetapi Ancelotti tak perlu banyak berpikir karena Luka Jovic jelas bisa menjadi sosok pengganti yang tepat.

Keberhasilan Jovic mencetak satu gol dan satu assist ke gawang Nerazzurri di Liga Champions, menegaskan dirinya akan menjadi solusi yang tepat ketika Karim Benzema harus absen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...