Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thomas Tuchel Waspadai Watford Yang Pernah Pecundangi Manchester United

Thomas Tuchel Waspadai Watford Yang Pernah Pecundangi Manchester United

London – Chelsea akan menjalani laga tandang ke markas tim promosi Watford, di Vicarage Road, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22, Kamis (2/12/2021) pukul 02.30 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku mewaspadai Watford karena tim asuhan Claudio Ranieri ini pernah mempecundangi Manchester United dengan skor 4-1 saat bermain di Vicarage Road pada pekan ke-12 lalu.

“Kami melihat perbedaan data dan gaya permainan sejak dia bergabung dengan klub. Mereka bermain dengan lebih percaya diri, terutama di kandang,” kata Thomas Tuchel.

“Mereka mencoba menerapkan juga tekanan tinggi, mereka sangat aktif, mereka mencoba untuk berani dan berani, mereka mendapatkan hasil yang bagus melawan Manchester United.”

“Mereka mencoba bermain lebih emosional, dengan lebih banyak usaha, mendapat dukungan penonton di belakang mereka, mereka bisa menciptakan suasana yang membantu mereka,” ujar Thomas Tuchel.

Baca juga : Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 2 Desember 2021

Thomas Tuchel mengaku laga melawan . . . . . . Watford ini menjadi pertemuannya yang pertama melawan Claudio Ranieri.

Thomas Tuchel juga menghormati Claudio Ranieri sebagai pelatih senior yang pernah memimpin banyak klub-klub besar, termasuk Chelsea, pada tahun 2000-2004 lalu.

“Claudio Ranieri berbicara untuk dirinya sendiri, apa yang dia lakukan di Premier League dan dia menangani begitu banyak klub, jadi dia adalah pelatih yang berpengalaman,” ucap Thomas Tuchel.

“Senang bertemu dengannya, ini pertama kalinya saya bertemu langsung dengannya dan bermain melawannya, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan tiga poin besok di pertandingan ini,” lanjutnya.

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...