Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui, Hakim Ziyech dan Timo Werner dikabarkan akan dilepas oleh manajemen Chelsea karena keduanya tidak banyak memberikan kontribusinya sejak berseragam Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Hakim Ziyech didatangkan dari Ajax Amsterdam, sedangkan Timo Werner diboyong dari RB Leipzig.

Semula Chelsea berharap kehadiran keduanya bisa meningkatkan daya dobrak dan ketajaman lini serang The Blues. Namun kenyataannya berbeda.

Pada musim lalu, Hakim Ziyech hanya mampu mencetak 6 gol dan 4 assist dari 39 pertandingannya bersama Chelsea di semua ajang. Sedangkan Timo Werner mencetak 12 gol dan 15 assist pada musim 2020/21 lalu.

Di musim 2021/22 ini, Hakim Ziyech baru mencetak 3 gol dan 4 assist dari 18 pertandingan. Sedangkan Timo Werner sudah mencetak 5 gol dan 2 assist dari 14 laga.

Atas situasi ini, Chelsea dikabarkan akan segera melepas kedua pemain tersebut, dan Borussia Dortmund dilaporkan berminat untuk menampung keduanya.

Borussia . . . . . . Dortmund berharap dengan kehadiran keduanya bisa menambah daya serang Die Borussen yang di musim ini masih bersaing untuk meraih trofi Bundesliga, Liga Europa, dan DFB Pokal 2021/22.

Namun demikian, Evening Standard melaporkan bahwa Thomas Tuchel tidak berminat untuk melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner dalam waktu dekat ini, karena pelatih asal Jerman ini masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut.

Thomas Tuchel baru akan mempertimbangkan nasib keduanya bersama Chelsea pada akhir musim 2021/22 mendatang.

Bila performa Hakim Ziyech dan Timo Werner tidak juga membaik maka manajemen Chelsea kemungkinan akan melepas mereka di bursa transfer musim panas 2022.

x

Check Also

Thomas Tuchel Menilai Chelsea Seharusnya Menang 3-0 Lawan Everton

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku sangat kecewa karena timnya hanya bermain imbang saat ...