Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thomas Tuchel Menilai Chelsea Seharusnya Menang 3-0 Lawan Everton

Thomas Tuchel Menilai Chelsea Seharusnya Menang 3-0 Lawan Everton

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku sangat kecewa karena timnya hanya bermain imbang saat melawan Everton meski The Blues bermain dominan pada laga tersebut.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton, di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-70 melalui gol Mason Mount, sebelum kemudian Everton mampu menyamakan skor lewat gol Jarrad Branthwaite di menit ke-74.

Pada laga tersebut tuan rumah Chelsea sebenarnya lebih dominan dengan 80 persen penguasaan bola dan 23 tembakan ke arah gawang.

Dengan hasil imbang ini, jumlah poin Chelsea menjadi tertinggal 4 angka dari Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 41 poin.

Karena itu, Thomas Tuchel mengaku bingung dengan hasil seri yang didapat Chelsea.

“Bagi saya tidak mudah untuk menganalisis mengapa kami kehilangan poin,” kata Thomasa Tuchel, . . . . . . seusai laga.

“Saya melihat tim kebobolan lebih banyak peluang daripada kami. Kami sama sekali tidak kebobolan dan tetap saja seri,” lanjutnya.

Thomas Tuchel bahkan menilai seharusnya Chelsea bisa menang dengan skor 3-0 bila melihat kondisi laga kontra Everton tersebut.

“Tolong, hari ini, ini hasil yang aneh untuk pertandingan seperti ini,” ucap Thomas Tuchel.

“Tiga-nol akan menjadi hasil yang adil,” ucapnya.

“Saya tidak begitu yakin sekarang mengapa kami dihukum seperti ini. Kami tidak akan berpaling. Ruang ganti sangat kecewa, saya sangat kecewa tentu saja,” pungkasnya.

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...