Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ternyata Bukan Cristiano Ronaldo, Tetapi Toni Kroos Yang Menjadi Rekrutan Terbaik Di Real Madrid

Ternyata Bukan Cristiano Ronaldo, Tetapi Toni Kroos Yang Menjadi Rekrutan Terbaik Di Real Madrid

Madrid – Selama ini banyak yang beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan rekrutan terbaik di Real Madrid. Tetapi berbeda menurut Presiden Florentino Perez, baginya yang menjadi rekrutan terbaik Real Madrid abad ini adalah Toni Kroos.

Agen Kroos, Volker Struth mengungkapkan hal tersebut saat dirinya bertemu Perez beberapa tahun lalu, dan memberi tahu bahwa kliennya adalah rekrutan terbaik.

“Sesaat sebelum pecahnya pandemi coronavirus, Florentino Perez mengundang saya untuk makan siang,” kata Struth kepada podcast OMR Philipp Westermeyer, yang dikutip Marca.

“Dia orang yang sangat baik, dengan kisah hidup yang hebat. Dia tampak berwirausaha, tetapi dia masih manusia.”

“Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni adalah rekrutan terbaik abad ini dari Real Madrid untuknya. Kroos tidak terkalahkan dalam hal nilai uang,” katanya.

Pada 2014 Kroos bergabung dengan Madrid dari . . . . . . Bayern Munchen, dirinya sudah bermain sebanyak 334 kali, dan membuat 25 gol serta 82 assist.Bersama Madrid, Kroos memenangkan 13 trofi. Di antaranya dua titel LaLiga dan tiga gelar Liga Champions.

Sedangkan Cristiano Ronaldo menjadi top scorer Los Blancos sepanjang masa dengan bikin 450 gol dan mempersembahkan 15 trofi, di antaranya dua titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...