Home > Timnas Indonesia > Tembus Final Piala AFF 2020, Bos Arema FC Beri Bonus Rp 500 Juta ke Timnas Indonesia

Tembus Final Piala AFF 2020, Bos Arema FC Beri Bonus Rp 500 Juta ke Timnas Indonesia

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberikan bonus senilai Rp 500 juta kepada Timnas Indonesia karena berhasil melaju hingga ke babak final Piala AFF 2020.

Menurut Gilang, bonus tersebut murni diambil dari saku pribadinya sebagai apresiasi terhadap perjuangan tim Garuda sejak di babak penyisihan Grup hingga sukses menyingkirkan tuan rumah, Singapura, di babak semifinal.

“Ini bonus Rp 500 juta saya berikan kepada pemain dan segenap official tim nasional,” kata Gilang Widya Pramana di kantor salah satu perusahaannya di Malang, Senin (27/12/21).

Bonus diberikan Gilang secara simbolik kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

“Sebagai orang yang gila bola, bonus ini sebagai apresiasi tinggi kepada timnas yang mampu menembus partai final Piala AFF,” ujar Gilang.

Gilang berharap bonus ini bisa sebagai motivasi bagi Timnas Indonesia . . . . . . untuk bisa mengalahkan Thailand di babak final, dan menjadi juara Piala AFF untuk yang pertama kalinya.

Selain itu, Gilang juga menjanjikan akan memberikan bonus kembali sebesar Rp 1 miliar bila tim Garuda berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

“Kalau sampai meraih juara, saya akan tambah lagi bonus menjadi Rp 1 Miliar. Tapi kali ini Rp 500 juta dulu,” ujar Gilang.

x

Check Also

Lepas Timnas Putri Indonesia ke Piala Asia Wanita 2022, Ketum PSSI Mengaku Terharu

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak bisa menahan rasa harunya saat melepas rombongan ...