Home > Berita Transfer Pemain > Tanggapan Sang Kakak Terhadap Masa Depan Edinson Cavani Di Manchester United

Tanggapan Sang Kakak Terhadap Masa Depan Edinson Cavani Di Manchester United

Manchester – Edinson Cavani menjadi pemain penting Manchester United sejak bergabung 2020 lalu. Belakangan ini dirinya dikabarkan akan meninggalkan Manchester United di Januari 2022 nanti.

edinson cavani

Permainan apik Cavai berhasil menarik perhatian sejumlah klub. Ada Barcelona dan Corinthians yang dirumorkan ingin memboyong sang striker di awal tahun 2022 nanti. Sang agen buka suara mengenai kabar tersebut.

“Kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk membahas hal ini,” ujar Walter Cavani kepada Globo Esporte.

Kakak sekaligus agen Cavani tersebut tidak menutup kemungkinan adiknya akan bertahan bersama Manchester United. Dirinya menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan setiap tawaran yang ada. Baru mereka memilih tawaran mana yang terbaik untuk sang striker.

“Kami akan melihat terlebih dahulu kemungkinan-kemungkinan apa yang tersedia. Baru kami akan membuat keputusan,”

Sang agen tidak menutup peluang untuk sang adik pindah ke Brasil.Menurutnya jika . . . . . . Corinthians datang dengan tawaran yang menarik, maka mereka siap mempelajari tawaran yang ada.

“Jika ada tim manapun dari Brasil yang menawarkan kami proyek yang bagus, maka kami akan mendengarkannya. Saya punya kewajiban untuk memberikan semua opsi yang ada ke Cavani,” ujarnya.

Saat ini Cavani sudah kembali berlatih usai dirinya mengalami cedera tendon. Saat ini dirinya masih absen dari skuat Manchester United dan akan comeback dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...