Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tanggapan Mauricio Pochettino Yang Dituding Jadi Penyebab Lionel Messi Tidak Bisa Main Apik Di PSG

Tanggapan Mauricio Pochettino Yang Dituding Jadi Penyebab Lionel Messi Tidak Bisa Main Apik Di PSG

Paris – Pelatih PSG , Mauricio Pochettino menadapatkan kesempatan untuk menangani skuat yang dipenuhi oleh bintang-bintang bola dunia. Dirinya kini menjalani musim keduanya bersama dengan PSG, dirinya sempat kesulitan menemukan keseimbangan meski memiliki trisula maut macam Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappe.

Mauricio Pochettino

Pada dua laga terakhirnya PSG gagal meraih juara karena hanya mampu mendapatkan dua hasil seri beruntun di Ligue 1. Bahkan hanya dua kali menang dalam lima pertandingan fase grup di Liga Champions sehingga PSG harus puas menjadi runner-up Grup A di bawah Manchester City.

Selain itu performa Lionel Messi yang tak sedahsyat di Barcelona. Peraih tujuh Ballon d’Or itu baru membuat empat gol dalam 13 penampilannya, termasuk hanya satu gol saja dalam sembilan laganya di liga.

Berdasarkan laporan dari L’Equipe, Lionel Messi dan pihak-pihak yang terkait dengan pemain khawatir dengan Pochettino yang dianggap tidak memiliki kendali penuh di ruang ganti. Pochettino juga disebut telah kehilangan respek dari beberapa pemain senior PSG.

Baca juga : Gagal Menang Dari Lens, Mauricio Pochettino Mengaku Timnya Kelelahan

Laporan lainnya meyakini bahwa rencana permainan Pochettino terlalu membatasi peran . . . . . . Messi dan gagal memaksimalkan potensi seluruh pemain-pemain bintang PSG.

“Saya merasa baik-baik saja, saya kalem,” ujar Pochettino dalam jumpa pers dikutip Mirror.

“Saya bekerja di sebuah organisasi yang sadar akan pekerjaan yang sedang kami lakukan. Saya merasakan dukungan dari klub.”

“Saya kalem karena saya tahu proses yang kami tetapkan. Anda harus tahu apa yang terjadi di lapangan tapi juga secara internal, dalam adaptasinya, komunikasi, dan fakta yang hubungan-hubungan itu diciptakan. Kami tau bahwa di sebuah klub seperti PSG, yang sinarnya sangat terang, rumor-rumor adalah bagian dari hidup kami,” lanjutnya.

“Di tengah badai-badai ini, kami tidak akan menyimpang dari ide-ide kami karena kami tahu bahwa setelah badai, matahari akan muncul dan kemudian kami akan bisa membuat mereka yang menyayangi klub diuntungkan dari pekerjaan kami,” ujar Pochettino.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...