Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari jabatan pelatih Barcelona saat itu. Tetapi hingga kini pria berusia 62 tahun tersebut masih belum mendapatkan pesangon dari Barca.

Barca saat itu memutus kontraknya karena dirinya dinilai gagal mendongkrak tim sejak ditunjuk menjadi entrenador enam bulan sebelumnya.Sebagai gantinya Barca menunjuk Ronald Koeman yang juga dipecat pada 28 Oktober 2021 kemarin.

Saat ini Setien belum melatih tim anyar selepas melatih Barcelona. Pesangon yang belum dibayarkan Barcelona dipermasalahkan Setien dan jajaran stafnya, yang terdiri dari Eder Sarabia, Jon Pascua dan Fran Soto.

Baca juga :Quique Sentien Trauma di Barcelona, Tidak Mau Melatih Lagi

Setien akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum guna menuntaskan permasalahan kontraknya di Barca. Karena pembayaran kompensasi Setien belum terselesaikan bahkan hingga November 2021.

Namun menurut mantan asisten pelatih . . . . . . Setien di Barcelona, Eder Sarabia, belum lama ini, menyebutkan bahwa kedua pihak sudah hampir mencapai kata sepakat.

“Masalah penyelesaian Setien dengan Barca hampir diselesaikan. Barca telah memahami bahwa ketika ada kontrak di antara mereka, maka sudah kewajiban mereka untuk memenuhinya,” kata Sarabia kepada El Larguero, dikutip dari Mundo Deportivo.

Dirinya juga memberikan tanggapan mengenai kabar pesangon mantan pelatih Barca yang belum terbayarkan tersebut.

“Kakak saya adalah pengacara yang memimpin tuntutan tersebut dan baru hari ini dia mengatakan kepada saya bahwa masalah itu belum diselesaikan .(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...