Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Pulih Dari Cedera Edinson Cavani Siap Diturunkan Kontra Brentford

Sudah Pulih Dari Cedera Edinson Cavani Siap Diturunkan Kontra Brentford

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Brentford, di Brentford Community Stadium, pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22, Rabu (15/12/2021) pukul 02.30 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih MU Ralf Rangnick mengungkapkan bahawa beberapa pemainnya yang semula mengalami cedera kini sudah pulih dan siap untuk diturunkan pada laga kontra Brentford.

“Ya, ada beberapa pemain yang bisa bermain lagi kali ini,” kata Ralf Rangnick kepada MUTV.

Menurut Ralf Rangnick, beberapa pemain yang sudah siap untuk dimainkan setelah pulih dari cedera adalah Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka.

Baca juga : Prediksi Brentford vs Manchester United, Liga Inggris 15 Desember 2021

“Saya rasa Luke Shaw bisa bermain di pertandingan ini, karena ia sudah kembali ke bangku cadangan. Saya juga merasa Wan-Bissaka juga bisa terlibat di laga ini,” . . . . . . jelas Ralf Rangnick.

“Bahkan Edi (Cavani) juga bisa menjadi opsi bagi kami. Jadi kita lihat siapa yang bisa bermain nanti,” lanjutnya.

Namun demikian, Ralf Rangnick juga mengungkapkan bahwa Anthony Martial harus menepi karena mengalami cedera saat latihan.

“Setelah sesi latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Crystal Palace, dia (Martial) bertemu dengan dokter tim,” ungkapnya.

“Ia menyebut bahwa ia tidak bisa bermain di pertandingan itu karena lututnya terasa sakit sekali,” ujarnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...