Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sudah Kehilangan Minat ! Real Madrid Sudah Tidak Ingin Boyong Paul Pogba

Sudah Kehilangan Minat ! Real Madrid Sudah Tidak Ingin Boyong Paul Pogba

Madrid – Paul Pogba sudah lama dikabarkan akan cabut dari Manchester United, karena dirinya kesulitan untuk tampil maksimal di Premier League.

Pogba

Dirinya juga kerap menerima kritikan dari fans, media, bahkan legenda MU, tetapi hingga kini dirinya masih bertahan di Old Trafford.Kini kontraknya tersisa enam bulan lagi, dan masih belum ada kejelasan mengenai masa depannya bersama MU.

Real Madrid dikabarkan tertarik dengan gelandang 28 tahun tersebut, mereka mempunyai kesempatan besar untuk menggelar nego pra kontrak dengan Pogba dan menggaetnya secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Baca juga : Ditanya Tentang Paul Pogba , Ralf Rangnick Pilih Tutup Mulut

Namun menurut update terbaru dari Foot Mercato, Madrid dilaporkan sudah tidak lagi tertarik untuk memakai jasa Paul Pogba.Menurut laporan tersebut saat ini pihak Madrid merasa perekrutan Pogba malah akan menghambat perkembangan pemain muda mereka seperti Eduardo Camavinga dan Federco Valverde.

Camavinga sendiri . . . . . . baru direkrut pada musim panas 2021 kemarin dan masih terikat kontrak di Madrid sampai tahun 2027. Sementara itu Valverde sudah membela Los Blancos sejak tahun 2016 dan kontraknya juga tersisa enam tahun lagi.

Namun kini masih ada dua klub yang dikaitkan dengan Pogba jika Madrid mundur, yakni klub kaya raya asal Paris, PSG.

PSG saat ini sedang berusaha mengumpulkan pemain berkelas demi menggapai ambisi menjadi yang terbaik di Eropa. Selanjutnya adalah Juventus.Tetapi tuntutan gaji yang sangat besar bisa menjadi halangan bagi Pogba dan Bianconeri untuk bereuni kembali.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...