Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sudah Bela PSG, Lionel Messi Tetap Mendapat Dukungan Untuk Membobol Gawang Real Madrid

Sudah Bela PSG, Lionel Messi Tetap Mendapat Dukungan Untuk Membobol Gawang Real Madrid

Jakarta – Lionel Messi kini sudah memulai karirnya di klub baru PSG. Meski sudah tidak lagi membela Barcelona, dirinya masih dicintai oleh para suporter Barca.

Messi mendapatkan dukungan yang berdatangan seiring hasil drawing Liga Champions 2021-2022 dimana Paris Saint-Germain (PSG) akan bertemu dengan Real Madrid.

Laga tersebut pastinya dinantikan oleh seluruh penikmat sepak bola karena kedua tim sama-sama diperkuat oleh banyak pemain top kelas dunia.

Messi, Kylian Mbappe, Neymar Junior, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan masih banyak lagi membela PSG. Sedangkan di Real Madrid, ada Toni Kroos, Karim Benzema, Luka Modric, David Alaba, Thibaut Courtois, dan yang lainnya.

Laga tersebut juga akan menjadi berarti bagi Messi karena dirinya akan menghadapi Real Madrid tanpa seragam Barcelona. Sejauh ini Messi telah melawan Real Madrid sebanyak 45 kali di lintas kompetisi dan La Pulga sukses menorehkan 26 gol dan 14 assist.

Dalam lima penampilan terakhirnya melawan Real Madrid, Messi tidak berhasil mencetak gol. Karenanya legenda timnas Brasil dan Barcelona , Rivaldo meyakini Messi bakal lebih termotivasi melawan rival abadi Barcelona itu. Rivaldo juga mengaku tak sabar melihat peraih Ballon d’Or 7 kali itu menjebol gawang Real Madrid dalam laga tersebut.

“Bagi saya, ini adalah pertandingan tanpa favorit dan akan menyenangkan melihat . . . . . . Lionel Messi kembali ke Real Madrid dan memulai kembali persaingan lama yang dia miliki selama bertahun-tahun sebagai pemain Barcelona,” kata Rivaldo seperti dikutip dari Betfair.

“Saya yakin Messi akan mencoba untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mencetak beberapa gol lagi melawan rival lamanya, tetapi Real Madrid juga memiliki skuad yang hebat dan bermain sangat baik saat ini.”

“Jadi, saya mengharapkan pertandingan yang sangat menarik untuk dimainkan. Mari lihat dan nikmati,” tuturnya.

PSG pada mulanya mendapatkan undian melawan Manchester United, sedangkan Real Madrid menghadapi Benfica. Namun karena ada kesalahan teknis, UEFA melakukan pengundian ulang, dan hasil undian kedua menghasilkan pertemuan antara PSG dengan Real Madrid.

Les Parisiens akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes pada 16 Februari 2022.Kemudian Los Blancos akan gantian menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada 10 Maret 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Kylian Mbappe Diyakini Oleh Pochettino Bisa Bertanggung Jawab Dengan Keputusan Yang Diambilnya

Jakarta – Kylian Mbappe pada bursa tranfer kali ini menjadi bahan pembicaraan hangat terkait dengan ...