Home > Berita Transfer Pemain > Sudah Ada Diogo Dalot, Manchester United Putuskan Untuk Berhenti Kejar Kieran Trippier

Sudah Ada Diogo Dalot, Manchester United Putuskan Untuk Berhenti Kejar Kieran Trippier

Manchester- Manchester United dilaporkan tidak lagi mengejar bek Atletico Madrid ,Kieran Trippier. Awalnya mereka berencana untuk mendatangkannya sebagai pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Kieran Trippier

Namun MU gagal mendapatkan jasa Trippier di musim panas kemarin. Kabar yang beredar mereka mencoba mendatangkannya kembali pada tahun 2022 nanti.

Menurut laporan dari Talksport rumor itu tidak akan jadi kenyataan, MU sudah memutuskan mundur dari perburuan sang bek, pada saat ini  mereka kini lebih memilih untuk mengandalkan Diogo Dalot di lini pertahanan mereka.

Dalot mulai mencuri perhatian Ralf Rangnick berkat performanya yang apik sehingga manajemen MU menilai mereka tidak perlu keluar uang lagi untuk merekrut bek kanan baru.

Setan Merah sendiri . . . . . . juga ragu merekrut Trippier, karena dirinya dibandrol oleh Atletico terlalu tinggi di angka 30 juta Euro.

Karena usianya sudah tidak lagi mudah, MU menilai harga tersebut terlalu mahal dan memutuskan untuk menghentikan perburuan mereka.Trippier sendiri dikabarkan akan membela Newcastle United yang merupakan klub kaya baru di Inggris.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...