Home > Berita Liga Prancis > Stade de Reims Menang 2-0 Dari Saint-Etienne Di Liga Prancis 2021/22

Stade de Reims Menang 2-0 Dari Saint-Etienne Di Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Dalam laga lanjutan Ligue 1 2021/22, Stade de Reims berhasil meraih kemenangan dari Saint-Etienne dengan skor akhir 2-0 di laga yang berlangsung di Stade Auguste-Delaune, Prancis, Minggu dini hari WIB tadi.

Laga tersebut menjadi laga perdana bagi Julien Sable yang kini menjadi pelatih sementara Saint-Etienne. Manajer sebelunya Claude Puel dipecat setelah mereka kalah kandang 0-5 dari Stade Rennais FC akhir pekan lalu.

Namun mereka kebobolan akibat gol penalti El Bilal Toure pada pertengahan babak pertama tepatnya di menit ke-23.Tim tamu makin merana setelah Denis Bouanga diusir keluar lapangan tepat sebelum jeda babak pertama.Babak pertama berakhir dengan skor akhir 1-0 keunggulan untuk tim tuan rumah.

Di babak kedud pemain pengganti Anastasios Donis nyaris mencetak gol sebelum Nathanael Mbuku menyegel poin penuh bagi tuan rumah pada . . . . . . menit ke-89.

Kemenangan tersebut merupakan yang ketiga dari empat pertandingan yang dijalani Reims yang terpaksa tak didampingi pelatihnya Óscar Garcia karena diskorsing.

Dalam dua laga sebelumnya sang pelatih Garcia juga tidak bisa medampingi timnya karena dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kekalahan tersebut kini membuat Saint-Etienne tertahan di dasar klasemen sementara Liga Prancis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nice Bawa Pulang Tiga Poin Usai Menang 2-1 Atas Clermont Dalam Laga Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke -14 Liga Prancis 2021/22, Nice berhasil mengalahakan tim tuan rumah Clermont ...