Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Spekulasi Masa Depan Erling Braut Haaland , Unggah Instastory Yang Penuh Dengan Tanda Tanya!

Spekulasi Masa Depan Erling Braut Haaland , Unggah Instastory Yang Penuh Dengan Tanda Tanya!

Jakarta – Salah satu penyerang yang paling tajam di dunia sepak bola, Erling Braut Haaland menjadi bahan pembicaraan menjelang bergantinya tahun ini. Dirinya diprediksi akan meninggalkan Borussia Dortmund ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Sejauh ini Haaland telah mencatatkan 76 gol sejak dirinya bergabung dengan Dortmund pada awal tahun 2020 lalu.Karenanya sudah banyak klub papan atas Eropa semakin tergiur untuk menggunakan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Real Madrid merupakan salah satu tim yang diketahui paling meminati jasanya. Saat ini Madrid ingin meremajakan timnya, dan Haaland masuk dalam rencana mereka. Selain Haaland,Madrid juga sudah semakin dekat dengan bintang PSG, Kylian Mbappe. Jika terwujud, ini bisa menjadi era Los Galacticos baru Real Madrid.

Baca juga : Barcelona Akan Hadapi Pesaing Berat Dalam Perburuan Erling Haaland

Agen Haaland, Mino Raiola, menyelipkan klausul rilis senilai 75 juta euro ke dalam kontrak kliennya dengan Dortmund. Klausul rilis itu sendiri diketahui baru akan berlaku pada musim panas tahun 2022.

Diperkirakan kebersamaan Haaland dengan Dortmund hanya tersisa enam bulan lagi. Haaland sendiri baru-baru ini mengunggah sebuah gambar di media . . . . . . sosial sembari menyinggung enam bulan tersebut.

Di Instastorynya, Haaland mengunggah ulang postingan sebuah akun Instagram yang menampilkan fotonya berjalan ke dalam stadion. Foto tersebut disertai tulisan: “Enam bulan ke depan saya, akan menjadi enam bulan terbaik saya.”

Jelas saja unggahannya tersebut memancing publik untuk berspekulasi menganai masa depannya.Terlebih 75 juta euro dalam klausul rilis Haaland tidaklah sulit untuk digapai klub-klub papan atas Eropa.

Menurut laporan Bild, manajemen klub meminta sang pemain untuk memberikan kepastian paling lambat akhir bulan Februari nanti agar mereka bisa mencari penggantinya.(Ara-Satupedia.com)

Meski diminati banyak klub, Dortmund masih belum berhenti berharap dan mencoba untuk meyakinkan Haaland agar mau bertahan karena klausul rilis itu bersifat mutlak. Keputusan tetap akan kembali di tangan Haaland,hanya dirinya yang bisa memutuskan untuk bertahan atau hengkang.

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...