Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Son Heung-Min Dinilai Layak Perkuat Manchester United

Son Heung-Min Dinilai Layak Perkuat Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Park Ji-Sung, menilai juniornya yang sekarang bermain untuk Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, sangat layak untuk bergabung bersama Manchester United.

Nama Son Heung-Min memang langsung menarik perhatian sejak berkarir di Premier League bersama Tottenham Hotspur pada 2015 lalu.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini menjadi salah satu ujung tombak dan sumber gol bagi Tottenham bersama sang tandem, Harry Kane.

Banyak klub top Eropa yang kemudian menginginkan jasa Son Heung-Min, salah satunya Manchester United.

Menurut Park Ji-Sung, performa Son Heung-Min sudah sangat terbukti di Premier League. Kemampuan Son yang di atas rata-rata dinilainya layak untuk bergabung bersama Manchester United.

“Dia sudah membuktikan dirinya di Premier League,” kata Park Ji-Sung.

“Saya rasa dia bermain dengan baik selama beberapa tahun terakhir. Jadi saya rasa ia bisa menjadi pemain yang bagus untuk Manchester United,” lanjutnya.

Meski demikian, mungkin ada satu permasalahan yang akan menghalangi Son Heung-Min bila bergabung bersama MU yakni soal nomor punggung 7 yang biasa dipakainya.

Seperti diketahui, nomor punggung 7 di Manchester United . . . . . . saat ini sudah menjadi milik Cristiano Ronaldo.

“Satu-satunya masalah kecil yang akan menghalangi kepindahannya ke United adalah ia tidak bisa mengenakan nomor punggung tujuh karena nomor itu sudah dipakai oleh Ronaldo,” ucap Park Ji-Sung.

Selain Son Heung-Min, Park Ji-Sung juga merekomendasikan dua pemain asal Korea Selatan lainnya yang menurutnya cukup layak membela Setan Merah. Mereka adalah Hwang Hee-Chan (Wolverhampton) dan Lee Kang-In (Mallorca).

“Jika saya harus memilih pemain Korea selain Son untuk pindah ke MU, maka saya akan merekomendasikan Hwang Hee-Chan dari Wolves. Selain itu ada Lee Kang-In dari Mallorca yang saya rasa punya potensi yang bagus,” jelasnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...