Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon Kjaer yang akan absen hingga akhir musim karena cedera yang dialaminya.

Samuel Umtiti

Stok bek tengah Milan saat ini menipis, dan absennya Kjaer ini meninggalkan lubang besar di lini pertahanan Milan. Berdasarkan informasi dari Sport, AC Milan sudah mengantongi satu nama yakni pemain yang sudah lama mereka incar, Samuel Umtiti.

AC Milan sudah lama tertarik dengan Umtiti, bahkan pada musim panas kemarin mereka sempat mengejarnya. Tetapi proses negosiasi tersebut gagal karena Milan gagal meyakinkan Barcelona.

Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, Milan dilaporkan akan melakukan pendekatan ke Barcelona kembali.Terlebih kondisi mereka cukup mendesak akibat ditinggal Kjaer.

Dikabarkan kesempatan AC Milan memboyong Umtiti cukup besar. Karena Barcelona tidak akan menghalangi kepregiannya, Xavi menilai sang . . . . . . bek adalah pemain surplus. Sehingga jasanya tidak terlalu dibutuhkan di skuat Barcelona.

Tidak hanya itu, Xavi menilai Umtiti merupakan beban klub karena gajinya yang besar. Sehingga mereka siap melepaskan Umtiti ke AC Milan.

Tetapi Umtiti bukan satu-satunya bek yang didekati AC Milan. Pihak Rossonerri mendekati beberapa bek tengah lain sebagai upaya pencegahan jika mereka gagal mengamankan jasa Umtiti di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...