Home > Berita Transfer Pemain > Siap-Siap Ditinggal Sergio Aguero Barcelona Incar Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Siap-Siap Ditinggal Sergio Aguero Barcelona Incar Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Barcelona – Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Barcelona nampaknya harus mendatangkan penyerang baru. Hal itu dikarenakan dalam waktu dekat ini Sergio Aguero dilaporkan akan segera menutup karier sepakbolanya.

Meskipun umurnya tak lagi muda, diusianya yang menginjak 33 tahun sesungguhnya Aguero masih mampu memberikan kontribusi besar untuk Barcelona.

Dalam penampilan terakhirnya, yakni saat Barcelona bertemu Deportivo Alaves akhir bulan Oktober lalu, ia harus keluar sebelum babak pertama selesai. Dirinya dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan mengalami gangguan irama detak jantung (cardiac arrhytmia) yang merupakan momok buat pesepakbola.

Baca Juga : Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Karena kondirinya tersebut Aguero banyak dirumorkan akan segera pensiun dalam waktu dekat, terlebih jika tim dokter tidak mengijinkanya kembali berkeja.

Untuk menghadapi hal tersebut, pihak Barca harus beriap-siap dengan merekrut pemain baru sebagai gantinya pada bursa transfer yang akan dibuka pada bulan Januari 2022 mendatang.

Sudah ada sejumlah nama yang . . . . . . dikaitkan dengan Barca, seperti Edinson Cavani Raheem Sterling, dan Ferran Torres. Menurut laporan dari El Nacional, Barca juga mengincar Alexis Sanchez dari Inter Milan. Dirinya pernah berkarier di Camp Nou pada tahun 2011 hingga 2014.

Saat masih di Barcelona , dirinya sudah mencatatkan total 141 penampilan dan mencetak 47 gol sebelum pinangan dari klub raksasa Inggris, Arsenal, tiba ke hadapannya.

Sanchez masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga musim panas tahun 2023 mendatang. Jadi, Barcelona memerlukan dana yang tidak sedikit untuk membawanya pergi dari italia karena masalah keuangan yang mereka hadapi saat ini . (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...