Home > Piala AFF > Shin Tae-yong Tidak Akan Pasang Elkan Baggott di Starting XI Kontra Kamboja

Shin Tae-yong Tidak Akan Pasang Elkan Baggott di Starting XI Kontra Kamboja

Singapura – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan tidak akan memasang nama Elkan Baggott di Starting IX Timnas Indonesia saat bertanding melawan Kamboja.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja pada matchday pertama Grup B Piala AFF 2020, di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Elkan Baggott sendiri baru bergabung bersama Timnas Indonesia di Singapura pada Rabu (8/12/2021).

Karena itu, Shin Tae-yong kemungkinan akan mengistirahatkan Elkan Baggott atau memainkannya sebagai pemain pengganti, sebab kondisi bek berusia 19 tahun itu belum bugar setelah perjalanan panjang dari Inggris ke Singapura.

“Elkan itu tidak bisa masuk ke starting eleven. Jadi saya berpikir harus memberikan istirahat kepada Elkan atau cadangan,” jelas Shin Tae-yong, Rabu (08/12/2021).

Baca juga : Shin Tae-yong Akui Kamboja Bermain Bagus Saat Berhadapan Dengan Malaysia

Sementara itu, Shin . . . . . . Tae-yong juga memastikan Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Piala AFF 2020 ini.

“Sepak bola itu bisa banyak ada perubahan di dalam pertandingannya. Jadi kami harus mempersiapkannya dengan baik, satu demi satu,” ujar Shin Tae-yong.

“Jadi akan mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama. Bukan hanya Kamboja, tetapi lawan Laos, Vietnam, Malaysia juga akan mempersiapkan dengan baik, bekerja keras dan bekerja maksimal,” tambah pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...