Home > Piala AFF > Shin Tae-yong Sudah Intip Kekuatan Tim Singapura

Shin Tae-yong Sudah Intip Kekuatan Tim Singapura

Singapura – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku sudah sempat melihat langsung bagaimana tim Singapura bertanding.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, yang digelar di National Stadium, Singapura, pada Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Menjelang laga ini, Shin Tae-yong ternyata sudah sempat melihat secara langsung bagaimana tim Singapura bertanding, yakni saat melawan Thailand pada matchday terakhir Grup A Piala AFF 2020, Sabtu (18/12/2021) lalu.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga sudah menonton laga Singapura lainnya di babak penyisihan Grup A, yakni saat melawan Filipina, Myanmar, dan Timor Leste, namun melalui rekaman pertandingan.

“Pertandingan Singapura yang saya tonton langsung hanya saat lawan Thailand. Singapura kalah 0-2. Sisanya lewat video saja,” ungkap Shin Tae-yong, Selasa (21/12/2021).

Dari hasil menonton . . . . . . serangkaian pertandingan tersebut, Shin Tae-yong, menilai Singapura adalah tim yang kuat, sehingga Timnas Indonesia harus tetap fokus saat bertanding melawan mereka.

“Saya merasa Singapura tim yang baik apalagi saat melawan Filipina dan Myanmar. Kami tidak boleh lengah karena saya menganggap Singapura sangat baik,” kata Shin Tae-yong.

“Jadi pastinya saya akan tegaskan ke pemain kami bahwa Singapura tim yang baik,” tambah Shin Tae-yong.

x

Check Also

Pakar Sepak Bola Malaysia Kagumi Kekuatan Lemparan Pratama Arhan

Jakarta – Kekuatan lemparan ke dalam bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada ajang Piala ...