Home > Piala AFF > Shin Tae-yong Memang Mengincar Hasil Tanpa Gol Lawan Vietnam

Shin Tae-yong Memang Mengincar Hasil Tanpa Gol Lawan Vietnam

Singapura – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku dirinya memang mengincar hasil imbang saat skuad Garuda bertemu Vietnam.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 pada matchday ke-3 Grup B Piala AFF 2020, yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Menurut Shin Tae-yong, tujuan timnya pada laga ini memang menahan agar tidak kebobolan oleh sang juara bertahan, Vietnam.

“Tujuan kami sejak awal memang berusaha tak kebobolan. Vietnam tim terbaik di grup ini, jadi saya senang dengan hasil ini,” kata Shin Tae-yong, seusai laga.

Dengan hasil imbang ini, Indonesia tetap berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan mengantongi 7 poin. Unggul selisih gol atas Vietnam di posisi kedua.

Sementara itu, Malaysia yang akan menjadi lawan terakhir Indonesia di babak penyisihan Grup B menempati posisi ketiga . . . . . . dengan 6 poin.

Terkait absennya kiper Ernando Ari Sutaryadi pada laga kontra Vietnam ini, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa kiper Persebaya Surabaya tersebut mengalami cedera saat pemanasan.

“Sekarang saya belum punya update soal kondisinya. Namun itu cedera yang patut disayangkan,” jelas Shin Tae-yong.

Pada laga berikutnya, Indonesia akan bertanding melawan Malaysia di National Stadium, pada Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang pada laga ini untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

x

Check Also

Siapa Official Timnas Indonesia Yang Mengizinkan Empat Pemain Keluar Hotel Hingga Terkena Sanksi?

Jakarta – Empat pemain Timnas Indonesia tidak bisa memperkuat tim Garuda pada laga leg kedua ...