Home > Berita Transfer Pemain > Setara Dengan Kylian Mbappe, Marcus Rashford Kini Menjadi Incaran PSG

Setara Dengan Kylian Mbappe, Marcus Rashford Kini Menjadi Incaran PSG

Jakarta – Menjelang bursa transfer musim panas mendatang , PSG dikabarkan berencana untuk Marcus Rashford dari Manchester United.

Dalam lima tahun terakhir ini , Rashford menjadi salah satu andalan di lini serang MU dan menjadi ikon di MU. Pada musim lalu pemain yang merupakan produk sukses akademi MU tersebut menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Setan Merah.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo,melaporkan bahwa performa apik Rashford ini diamati oleh PSG. Raksasa Prancis itu dilaporkan ingin merekrut sang striker di musim panas nanti.

PSG mengincar jasa Rashford karena diproyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe di musim panas nanti. Mbappe kini santer dilaporkan akan pindah ke Real Madrid.

Tetapi PSG dikabrakn akan menemui kendala yang besar untuk merekrut Rashford. Karena Manchester United tidak . . . . . . berencana untuk menjualnya karena bagi mereka Rashford merupakan pemain utama mereka dan mereka tidak ingin menjualnya.

Saat ini Manchester United sedang mengalami kesulitan untuk mempertahankan Rashford, karena kontrak sang pemain mulai menipis dan akan berakhir pada tahun 2023 nanti. Karenanya Setan Merah akan mengupayakan sang pemain meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...