Home > Berita Transfer Pemain > Serius Nih ! Barcelona Sudah Ajukan Tawaran Untuk Boyong Edinson Cavani

Serius Nih ! Barcelona Sudah Ajukan Tawaran Untuk Boyong Edinson Cavani

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang mencari striker baru, usai Sergio Aguero memutuskan untuk pensiun pada tengah pekan kemarin. Dalam dua bulan terakhir ini Barca dikaitkan erat dengan Edinson Cavani.

Xavi dilaporkan tertarik untuk memboyong Cavani dari MU, dan tampaknya hal tersebut bukan hanya isu belaka. Karena dikabarkan mereka sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk sang striker.

Dilansir dari RAC1, Barcelona serius untuk mengamankan jasa sang striker dan dikabarkan sudah mengirimkan tawaran kontrak untuk sang striker.

Barca dilaporkan sudah mengirimkan tawaran kontrak jangka pendek untuk sang striker dengan kontrak berdurasi satu setengah tahun untuk sang striker.

Baca juga : Tanggapan Sang Kakak Terhadap Masa Depan Edinson Cavani Di Manchester United

Masalah gajinya, di enam bulan pertama Cavani akan mendapatkan 3,5 juta Euro plus bonus 1 juta Euro. Di sisa kontraknya ia akan mendapatkan gaji 4 juta euro dengan bonus senilai 1,5 juta Euro. Angka ini . . . . . . bisa dikatakan lebih rendah daripada gaji yang diterima Cavani di MU. Namun Barcelona berharap sang striker mau menerimanya.

Cavani sendiri diisukan tertarik untuk pindah ke Barca dan membuka diri untuk bergabung dengan El Blaugrana, karena dirinya dilaporkan sudah lama mendambakan bermain di Spanyol.

Tidak hanya itu, Cavani dikabarkan siap potong gaji demi bermain bersama El Blaugrana.Terlebih kini dirinya bisa meninggalkan MU sebagai free agent di musim panas 2022 karena kini kontraknya sudah semakin menipis.

Barcelona berencana meminjamnya hingga kontraknya berakhir,rencana mereka tersebut membuat pihak MU merasa kurang tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Barca. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...