Home > Berita Transfer Pemain > Serius Ingin Boyong Gavi, Liverpool Sudah Siapkan Dana Untuk Aktifkan Klausul Rilisnya

Serius Ingin Boyong Gavi, Liverpool Sudah Siapkan Dana Untuk Aktifkan Klausul Rilisnya

Liverpool – Gavi merupakan salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini dan diprediksi akan menjadi pemain bintang masa depan Barcelona. Tidak hanya itu ia juga diprediksi akan menjadi penghuni reguler timnas Spanyol dan dirinya berhasil menarik perhatian banyak klub besar Eropa.

Salah satuya adalah Liverpool yang dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis Gavi di Barcelona yang bernilai 50 juta euro atau sekitar 42 juta pounds.

The Reds dikabarkan serius untuk mengejar pemain berusia 17 tahun tersebut, karena mereka butuh satu gelandang tambahan. Mereka sebelumnya belum mendatangkan pemain baru pasca kepergian Georginio Wijnaldum.

Dilansir oleh El Nacional, Liverpool disebut siap mengaktifkan klausul rilis Gavi senilai 42 juta pounds agar bisa segera merekrutnya ke Anfield.

Liverpool menganggap hal itu sangat sepadan mengingat kemampuannya saat ini dan potensinya yang luar biasa.Kans Liverpool untuk bisa mendapatkan Gavi . . . . . . disebut cukup besar. Pasalnya sang gelandang bersedia cabut dari Barcelona dan pindah ke Anfield.

Dalam suatu kesempatan Gavi disebut ingin mencicipi berlatih dan bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp, dirinya juga ingin memenangkan banyak trofi juara dan kesempatan itu bisa ia peroleh dengan gabung Liverpool.

Barcelona yang saat ini sedang mengalami krisis keuangan mungkin juga akan melepraskan Gavi ke Liverpool, karena mereka disebut akan melepas sejumlah pemainnya di akhir musim nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...