Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Jakarta – Dalam duel pada Kamis (23/12/2021)dini hari antara PSG kontra Lorient, yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Sergio Ramos diturunkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Nuno Mendes.Tetapi Ramos mendapatkan kartu merah di laga yang berlangsung di Stade du Moustoir.

Ramos sebelumnya mendapatkan dua kartu kuning yang berujung kartu merah hanya dalam selang empat menit. Karenanya Ramos yang lama absen karena cedera tersebut mendapatkan kritik negatif, tetapi dirinya tidak sendirian karena Neymar juga mendapatkan kritikan negatif.Rekan setim mereka, Ander Herrera memberikan pembelaan untuk kedua rekannya tersebut.

“Tentu saja musim ini tidak mudah untuk Ramos. Dia terbiasa merasa sempurna dengan menjadi pemimpin di lapangan,” kata Herrera.

“Akan tetapi, Ramos sekarang sudah berlatih dengan level tertinggi selama 2-3 pekan terakhir. Kami optimistis dengan progres yang ia ciptakan, karena menunjukkan karakter dan perasaan senang yang ia tunjukkan di klub,” tuturnya.

Herrera juga membela Neymar yang kerap menjadi sorotan karena masalah sikap di lapangan. Neymar dinilai sebagian orang tidak menunjukkan kerja keras yang dibutuhkan di lapangan.

Baca juga : Kylian Mbappe Dan Erling Haaland Dikaitkan Dengan Real Madrid, Begini Tanggapan Carlo Ancelotti

Selain itu, Neymar juga diindikasikan terpengaruh oleh gaya kehidupan malam di kota Paris. Berbeda dengan . . . . . . pemikian Herrera ,baginya Neymar adalah sosok teladan bagi skuad PSG.

“Saya tak peduli dengan rumor soal Neymar. Saya kenal baik dengan dia. Neymar teman saya dan dia orang yang sangat baik. Sebagai pesepak bola, ia luar biasa. Yang tak diketahui jutaan orang yang tak mengenal Neymar takkan memengaruhi pengalaman saya bersama Neymar.”

“Semua teman dan keluarga saya yang pernah bertemu dengannya juga bisa memvalidasi omongan saya,” tutur Herrera lagi.

Dalam kesempatan yang sama Herrera menilai kehadiran Ramos dan Messi sebagai pemain baru di PSG akan membuat ekspektasi timnya bisa menjadi juara liga domestik dan Liga Champions.

“Kami ingin memenangi Liga Champions dan akan berusaha. Tidak ada keraguan soal itu. Hanya saja, punya Lionel Messi tidak membuat PSG lebih berhak daripada tim lain.”

“PSG paham bahwa semua orang berharap yang terbaik dari kami. Namun, di Liga Champions ada 8-10 tim lain yang punya kans sama untuk juara,”ujar Herrera.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...